Pencarian

Senin, 05 April 2010

Ashley Tisdale Perankan Lagi Sharpay Evans dalam Spin-off 'HSM'


Belum ada kejelasan kapan tepatnya film keempat "High School Musical" (HSM) akan diproduksi, namun para penggemar film musikal remaja ini tak perlu kecewa.

Karena Disney berencana membuat film spin-off (film terpisah yang menceritakan salah satu kaarkter dari film utamanya) yang akan mengangkat kisah salah satu karakternya, Sharpay Evans yang diperankan Ashley Tisdale.

Aktris muda berambut pirang ini akan kembali menjadi Sharpay dalam film "Sharpay's Fabulous Adventure", yang akan mulai syuting musim panas tahun ini. Selain menjadi pemeran utamanya, wanita berusia 24 tahun ini juga bertindak sebagai produser eksekutif.

"Ashley Tisdale berhasil menghidupkan salah satu karakter komedi yang cukup kuat dan selalu diingat penontonnya selama beberapa tahun ini, sejak rilis film pertamanya. Film ini menampilkan babak baru kehidupan Sharpay, dimana dia menjadi orang yang mau berusaha keras menjalani tantangan dan menggapai apa yang dia mau," jelas Gary March, pimpinan kreatif Disney Channel Worldwide, seperti dikutip Contactmusic.

Filmnya akan menceritakan perjalanan Sharpay dan anjing kesayangannya, Boi, dari sekolahnya East High ke panggung Broadway, setelah mendapat tawaran dari pencari bakat.

Namun jalan menjadi bintang Broadway tidaklah mudah, Sharpay harus bersaing dengan seseorang yang memiliki tabiat yang sama dengannya. Bagaimana perjalanan Sharpay ke panggung Broadway? Sepertinya pencinta HSM harus sedikit bersabar, karena film ini baru akan rilis tahun depan (2011)..
..................*******..................

1 komentar:

  1. Blog yang menarik..... semoga terus berkembang.... Saya ingin berbagi article tentang Tokyo, di the Small World di http://stenote-berkata.blogspot.com/2018/08/tokyo-disneyland-di-small-world.html
    Lihat juga video di https://youtu.be/PYS3IUR2ykg

    BalasHapus