Pencarian

Senin, 05 April 2010

Disney Akan Produksi "High School Musical 4"

Film remaja "High School Musical" awalnya hanya akan diproduksi sebanyak tiga seri. Namun, anemo masyarakat yang besar, terutama di kalangan remaja, membuat Disney sebagai produser film tergoda membuat film ke-empatnya.

"High School Musical 4" (HSM4) akan menampilkan bintang dan karakter baru yang disebut-sebut akan menggantikan beberapa pemain inti di tiga film sebelumnya. Meskipun belum ada konfirmasi resmi mengenai siapa saja yang akan mengisi peran dalam "HSM4", kehadiran dua bintang utamanya Zac Efron dan Vanessa Hudgens diharapkan masih akan muncul.

"Trilogi High School Musical melahirkan generasi baru dalam genre film musikal yang pernah ada. Untuk film keempat ini, kami (Disney) menantang seluruh tim kreatif untuk membangkitkannya kembali, dan menciptakan sesuatu yang luar biasa dan menjadi sebuah fenomena baru, sekali lagi," ujar Presiden Entertainment Disney Channel Gary Marsh.

Jika ada kemungkinan beberapa pemainnya akan diganti, Disney tetap mempercayakan Bill Borden dan Barry Rosenbush sebagai produser eksekutif dan Peter Barsocchini sebagai penulis skenario.
Film akan memulai produksi tahun ini dan dijadwalkan tayang perdana di Disney Channel 2010 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar